Selasa, 06 Juni 2017

Aku hanya wanita akhir zaman yg penuh dengan dosa 
Aku hanya wanita akhir zaman yg berharap dicintai oleh-Nya
Aku hanya wanita akhir zaman yg berusaha untuk berbenah diri
Aku juga sama seperti kalian
Aku melakukan kesalahan
Aku mengulangi kesalahan dan
Aku berusaha memperbaiki kesalahan
Tidak usah menghakimiku
Karna kau pun tau bahwa aku jauh dari kata sempurna 
Jika ada hal yg salah dariku beritahu aku,
Tegurlah aku baik-baik
Jangan kau bicarakan keburukan ku di belakangku 
Karna itu takkan pernah membantuku
Tidak usah menyanjungku terlalu berlebihan
Karna aku pun masih melakukan dosa,melakukan maksiat,dan mengulangi kesalahan.
Mari bersama-sama saling mengingatkan,saling menasehati
Dan Mari tinggalkan kebiasaan buruk😊
.
Kontribusi oleh @quintr_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar