Selasa, 06 Juni 2017

Aku cemburu pada wanita yang memilih menjaga kecantikannya dengan hijab yang sempurna, disaat yang lain berlomba2 memperlihatkan kecantikannya hanya untuk mencari ridho manusia. .
.
Aku cemburu pada wanita yang lebih memilih sendiri dan menanti dalam...
Aku cemburu pada wanita yang memilih menjaga kecantikannya dengan hijab yang sempurna, disaat yang lain berlomba2 memperlihatkan kecantikannya hanya untuk mencari ridho manusia. .
.
Aku cemburu pada wanita yang lebih memilih sendiri dan menanti dalam keaatan, disaat yang lain bangga memamerkan kemesraan dengan status pacaran.
.
Aku semakin cemburu ketika kulihat kesehariaannya lebih memilih untuk tetap di rumah, memperbanyak ibadah, di saat yang lain lebih asyik berhura2 dan berfoya2 diluar, apalagi di mall. .
.
Aku menjadi semakin cemburu ketika ku ketahui ia begitu menjaga iffah dan izzah di zaman yang begitu banyak fitnah, memilih untuk tersembunyi dan hanya tulisan2 yang bermanfaat yang ia taburi, di saat yang lain berlomba2 menampilkan diri meski dengan hijab syar'i dan cadar yang menutupi. .
.
Dan aku semakin jauh lebih cemburu ketika ku tau hari2nya begitu istiqomah menuntut ilmu, pergi ke kajian dalam mengharap Ridho Ar Rahman, di saat yang lain lebih memilih mengejar gelar sarjana hanya untuk dunia semata. .
.
Kepadamu duhai wanita sholeha, 
Wallaahi, aku cemburu, 
Dan lebih dari itu, 
Aku juga Rindu,
Aku rindu pada sosok kepribadian dirimu yang selalu ku dambakan dalam diriku, 
Selalu ku usahakan dalam setiap keseharianku, 
Dan semoga aku bisa menjadi sepertimu, 
Yang tidak peduli dengan dunia yang semu, 
Karna hanya mengharap keindahan bertemu Rabb mu. 
Pict : @zaujatuhanif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar